Feb 7, 2007

I' m Home

Hmm nyamannya sudah kembali ke rumah. Setelah bbrp hari tugas di Jakarta, melelahkan. Heran bagaimana orang bisa betah di Jakarta yang selalu macet dan tidak pernah tidur.

Semenjak pulang aku tidak sempat update, soalnya lagi stress. Iyah gimana gak stress, sebelum berangkat, udah ada masalah dikantor soal pengambilan dana tugas. Pulangnya difitnah lagi... yah nasib emang lagi ga baik. Tapi untunglah sekarang sudah teratasi. Begitu juga banjir di Jakarta ya...

Saat tugas, uh lucu. Ada ibu-ibu yg satu rombongan dari Pekanbaru. Tiap ketemu ya sarapan pagi, dilapangan dll selalu terlihat cantik. Tapi gayanya kurang tepat. Misal lagi dilapangan doi pake baju bermanik-manik & sandal hak plus tas tangan. Keruan aja jadi terpincang-pincang. Tp ibu itu termasuk panitia, jadi kemana-mana bisa naik kijang inova dengan pak Boss alias ketua rombongan. Besoknya lagi udah ganti tas model abg tali silang n pastinya merk dong. Oh ternyata sepatu juga udah ganti warna putih flat. Kok aku jadi merhatiin dia terus?
Eh gak sengaja besoknya tas nya ganti lagi dengan model pinggang yg lebih sporty. Nah yg ini niru gaya aku nih hihi GR.. o,o sepatunya ganti lagi warna cokelat tipis (lagi-lagi niru sepatu aku...cocok deh)

Suatu malam pertemuan antar rombongan, aku dan teman-teman berbaju santai (emang selalu begitu..) ibu nyonya itu pake baju motif macan tutul berkilat dan tipiis. Apa karena mataku bisa nembus atau akunya yg ngeres kok bra nya keliatan ya warna terang /putih begitu juga kulit nya jelas keliatan. Padahal pake kerudung, ya kerudung asal... Wah rupanya ada party, aku dan cs jadi kebanting gara-gara berbusana kelewat cuek.Begitu ya wanita

Oh rumah ku terbengkalai, untuk login ke blogger aja aku butuh seminggu karena lupa password. trus otak juga buntu mau nulis apa. Kalau waktu sedih itu langsung di publish, takutnya para blogerian yg baca jadi nangis bombay kan kasiaan. Tapi bukan aku ya yg betah lama-lama melankolis, jutek dll.

Minggu kemarin ikut lomba keluarga get together di kantor . Wah asyik basah-basah sama anak-anak pokoknya happy

1 comment:

Ninis said...

Yang sabar kalo ada masalah ya, Mbak :) Difitnah pasti nggak banget deh :(

Ealah ... kok bisa lupa password sih :)) Hahahahaha ... Ada2 aja ah Mbak Ewi :P