Feb 10, 2007

Mari ber Diet

Tergoda gambar dari majalah cosmo, rasanya pengen juga punya body aduhai brapa itu 80-60-90 ya hihi kek siapa tuh...
Ngaca ih iya ada selulit, eh agak gendut. Wah ini harus diet nih
Coba ya..... aku beli susu diet , makanan diet...
Hari pertama sarapan jus jeruk + 1 biskuit produk diet. 10 menit berikut mules dan nyetor abis sampai lemes... Aku pikir ini reaksi pengurasan lemak
Jam 9 perut mulei bernyanyi, hm apa ya oh susu! ya dikantor udah disiapin buat menu berikut yaitu segelas susu..
Jam 10 nyanyi... jam 11 nyanyi lagi...jam 12 makan! aduh ngilernya liat menu teman2
Oh tidak aku diet kok dan makan 1/2 porsi dari biasa plus semangkok sayur (cieee sehat)
jam 3 lagu keroncong...kasih sepotong biskuit.....jam 4 keroncongan lagi........begitu seterusnya sampai jam makan malam
Makan malam ada lauk samba lado tanak, dendeng dan daun ubi........... gak ku ku deh
Selamat tinggal dieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Lagian aku emang kurus kok hihi pengen aja hidup niru-niru model yang minumnya diatur makannya diatur. Ih penyiksaan tau!

8 comments:

Tanti said...

Aku paling malas tuh ikut diet2an ... lha makan itu nikmat kok, pake dihindar2i ... asal nggak berlebihan nggak pa2 sepertinya ... susahnya, klo yang disuka memang susah ngontrolnya ...

Jadi, nggak diet lagi nih ? ;)

mozziette said...

diet tuh apaan yah? hehehe

de said...

Hidup cuma sekali kok dibikin susaaaaahh. Udaaahhh makan aja..

Bunda Faikar said...

hahahahaha...
diet emang ggak enak samsek...
daku nihh yang bermasalah dengan berat badan...
tapi dietnya sih cuma nggak makan malam aja...kalo dari pagi sampe sore mah teteup seperti biasa...

WiedHa said...

diet? ahh... enggak terima kasih, kita kerja buat cari makan kok.. ehh setelah dapat malah dibatesin hihihihihihi

kenny said...

halah..kog dah keduluan pak wied sih.
trus..trus...kuat berapa lama dietnya??1hr doang?

Evy said...

hiks daku mau diet tp gagal mulu huaaa:((

Ninis said...

Wahahaha :))
Niat sih ada ya Mbak .. tapi kok kacian juga liat makanan enak2 jadi terlantar :P
*Ini teori suamiku, yang notabene gatot diet!!! Wakakak :))*