Apr 18, 2007

Senjata Rahasia

Yess!! aku sudah mendapatkan bukti yang akan dijadikan senjata kelak jika aku diserang lagi.
Huh, bagaimana aku tersudut seperti tikus ketakutan ketika aku dipanggil dan " diceramahi" soal remeh temeh. Dia yang sok moralis dan anti berbuat kesalahan terjebak dengan kenaifan nya sendiri yang sok suci. Lha mana ada manusia luput dari kesalahan. Nabi kali!

Dia yang tak boleh disebut namanya alias pendekar ESQ yang menjadi backing nya selama ini juga pasti sangat malu setelah tahu apa yang terjadi. Terjebak dengan lobang yang digali sendiri. Itulah buah yang dipetik dari mendengar bisikan-bisikan dari orang lain tentang si A yang katanya ...bla...bla...bla . Gara-gara aku sering membela dan berteman dengan si A juga kecipratan aura kebenciannya, Dia yang tak boleh disebut namannya (maklum penggemar Harry Potter)

Kemarin tanpa sengaja seorang teman menceritakan suatu kasus rahasia. Pasti mukanya si dia itu lebih pucat dari tikus disodok pentungan, ketika ada orang memergoki perbuatannya yang bisa membuat singgasananya tergoncang walau tidak terdepak dari sana. Tak ada yang tak mungkin...

Cerita ini memang agak sedikit ngaco antara marah, benci dan senang. Tunggu PEMBALASANKU!
Membayangkannya membuat aku pengen makan pizza ukuran large seorang diri....

2 comments:

eva said...

aduh mbak ampun2, aku nggak berani macem-macem deh :-)

Anonymous said...

hahaha eva, jangan takut sama pentungan.