Apr 23, 2007

Ganti Lay Out

Yippie....... aku sudah berhasil mewarnai rumahku dan memasang beberapa asesories. Waduh butuh ber jam-jam sampai pundak dan tengkuk pegel. Awalnya percobaan di blog satu lagi, masih ada tambal sulamnya. Dengan keberanian tambahan mencoba di blog ini. Ternyata megasyikkan ya, pantesan teman-teman pada gonta-ganti layout.

Tau gak! waktu mencobanya setelah copi-paste dilihat dulu di previeu, dah yakin cantik ditutup lupa save cange template. Waktu dibuka lagi lho ??? kok masih kek tadi ???
Cobain lagi deh , aduh serasa lagi bikin gambar wah mengasyikkan pokoknya sampai lupa makan, minum, ngobrol apalagi dan hampir saja lupa Shalat.

Yp wislah aku Shalat dulu ya...........

3 comments:

Dhona said...

Leot baru? Bagus koq. Emang Mbak kalo udah otak-atik blog itu asyik sendiri. Apalagi aku yang gaptek, ampe pegel deh. Tapi kalo udah keliatan cantiknya langsung senang.

Ina said...

met ngutak-ngatik Wie, pasti bikin ketagihan...

liza said...

keren deh uni le ot nya! asli :) btw kalo dari pekan baru kota nya berapa lama ya un kalo mau ke dumai?...

insyaAllah iman pelan2 sehat yah un,makasih uni wie :)