Nov 27, 2008

Ngalor ngidul Sore




Faiz sudah senang bersekolah. Tiap pulang sekolah ada saja cerita baru yang dibawa. Kalimatnya juga sudah lebih dimengerti.Walau masih cadel pada huruf r dan l, tapi sudah cukup jelas.Seperti minggu lalu


"Tadi Faiz tidak teman (musuhan) dengan Ifa dan Agil"


mam :"kenapa Faiz?"


Faiz:"dipukulnya" maksudnya Faiz yang mukul kedua anak ini..


Besoknya ..


Faiz: "tadi Nayla marah sama Faiz"


mam : "kok marah?Faiz ganggu Nayla ya"


Faiz : " aku coret"
Mam :", aku,siapa nak?"
wah pakai kata ganti aku nih
Faiz : "aku ...Faiz.."


Kemarin:


Faiz : "tadi disekolah Fira muntah, waktu baris.Kata mamanya Fira masuk angin karena gak makan"


Bicara dengan kalimat panjang dengan tepat dan jelas..Alhamdulillah, akhirnya Faiz bisa....

Untuk urusan mewarna, masih suka-suka, misalnya mewarnai bendera diberi warna ungu. Warna telur dibuat pink. Dari bermacam gambar yang harus diwarnai akan ditambah improvisasi ada selang dan saluran airnya...
Kalau ke sekolah sekarang gak perlu diantar sampai ketangan ibu guru ..cukup digerbang , lalu hup teman-teman menyambut Faiz bak superstar datang..FaIZ...Faiz, eh ternyata Faiz ngetop juga. Jelas..paling usil dikelas. Jagoan disekolah.Apalagi senjata ludah pamungkasnya.
Saking suka jailin temannya, papa Nayla pernah penasaran yang mana sih anak yang bernama Faiz.Setelah tahu orangnya ...Ooooh ini anaknya keciiil..(hehe paling imut).
Gini-gini Faiz punya teman special loh. Namanya Sabrina.Biar dibilang Sabrina cengeng, kalau ditanya siapa teman paling disayang? pasti jawabnya Sabrina. Siapa teman Faiz yang paling cantik? masih saja Sabrina.Yang paling baik tetap Sabrina. Yang paling nakal? AGIL! Secara Agil cowok saingan Faiz dikelas.lah mereka cuma berdua yang laki-laki.
Oh iya, Gaya pipisnya Faiz juga berubah..tadinya duduk/jongkok sekarang berdiri bikin air mancur tinggi. Dalam minggu ini sudah 3 kali ganti baju disekolah karena kena pipis.Belum tahu ya bu guru kalau Faiz masih suka pub dicelana? tunggu aja...

1 comment:

ke2nai said...

gpp y faiz paling imut yg penting ngetop :D
Faiz, sabrinanya mau gak faiz. Soalnya kl Nai temen sekelasnya ada yg ngejar2 namanya Rayyan. tp Nainya takut, jd suka nangis. abis Rayyannya agresif sie. Hehehe...