Nov 6, 2008

Demam YM

Tau deh tiba-tiba jadi keranjingan YM an...Awalnya teman lama SMA..ngalor ngidul pakai bahasa gaul (daerah) dari sore ampe malem.Berlanjut ke teman SMP...halah tambah semaput, dari kantor berlanjut kerumah...kadang di HP...



Dulu sih ga gitu 2 amat...palagi yg baru2 kenal, kalo nulis jaim, formil, 3 - 4 baris tamat...nah sekarang demam...benar-benar demam...
Heiran ya..udah mak-mak ginih masih bisa juga keranjingan YM, ngalah-ngalahin anak ku yg ABG ajah..Mereka aja gak gitu amat.

Puber? hehe gak lah, yg dibahas ya nostalgia, resep, cara mendidik anak. Yang di Millis ga tuntas berlanjut di YM..udah deh senyum-senyum ndiri, kadang ngakak...anak-anak bingung. Faiz dah gatal kalo liat aku lagi senyum2 sendiri gini...
" Mami gak boleh tenet, gila tau!"..teriak Faiz
Apa iya keik orang gila..????, kalau gitu Gila YM, bukan Demam YM,deh

2 comments:

ke2nai said...

abis YM trus ngeplurk mom. di jamin makin tambah ketagihan deh. hehe...

Hani said...

chatting yuk...hehehe