Sep 17, 2007

Kisah si Gadis Anggur

Semenjak memakai leot “Anggur” aku ketiban pujian dari pembaca.Yippiee senangnya.. Aku jelasin ya bahwa leot cantik ini adalah karya Gege, ibu muda yang kreatif ini. Ini sebenarnya bekas dia pake yang aku minta tampilin di koleksi layoutnya yang bias dilihat disini. Tadinya aku pikir minta dibuatin khusus, tapi setelah dipikir lagi , aku kan bosenan, nanti kalo udah bosan ngeliatnya masak aku ganti begitu saja, padahal dah dikerjakan penuh energi oleh Gege. Ya kan Ge?

Tapi untuk koleksi kali ini aku demen banget, sekali pandang waktu bw ke rumahnya gege… kesannya beda… warnanya dan komposisinya pas. Tadinya aku suka juga pake layout gratis karya Isnaini dan Finalsense, tapi agak susah mengatur chat box,calendar, atau asesories lain. Nah , kalo punya Gege tinggal copy-paste tambahin deh asesories yang disuka.Nah buat yang nanya bagaimana bikin icon tanyakan saja pada maknya si cempluk deh , yang ahli tuh dia, aku mah nol…hhehehe

Next time pingiiin bikin leot sendiri, bingungnya waktu nge save photoshop ke bentuk html setelah itu diapaiiin?hihi ga bisa-bisa, Kalau head nya pake foto sendiri kaya nya sih udah tapi ukurannya belum pas. But, time,time kenapa aku gak punya waktu luang lagi setelah ngantor lalu berkutat sebagai bu RT, blomlagi kegiatan social.

Kembalike leot anggur, nona nona pemetik anggur nih gak ada capenya ya metikin anggur mulu. Yang satu sih asyik main ayunan.. Emang yah yang bikin asyik beneeer idenya. Ga ada habisnya …… Thanks GeA!!!! Mbok ne cempluk

No comments: