Aug 20, 2007

Merah Putih Teruslah Berkibar

Warna merah putih menghiasi seluruh Indonesia. Baik di pelosok desa maupun di kota-kota. Ditingkat RW ada jalan santai dan aneka lomba yang selalu diminati anak-anak. Ada lomba berarti ada hadiah. Soal makna apa sepertinya anak-anak kurang peduli, apalagi kalau tidak didukung media televisi yang menampilkan film bertema perjuangan memperebutkan kemerdekaan. Yang ada malah film Amerika melawan vampir



Sejak subuh F3 sudah bersiap akan ikut lomba tarik tambang , lomba makan krupuk tapi sebelumnya jalan santai dulu. Ketika pencabutan doorprise Fikri dapat hadiah frame foto. Wah girangnya , sedangkan Fira tidak dapat apa-apa . Tapi untuk lomba tarik tambang tim nya juara satu. Untung tangannya ga dikira tali/tambang. Untuk tingkat RW acaranya tgl 12 Agustus lalu




Puncak peringatan HUT RI tgl 17 Agustus di halaman kantor gubernur Riau. Paginya upacara sorenya parade senja. Atraksi untuk warga Pekanbaru berupa barongsai, senam Riau Sehat, Marching Band dan Terjun Payung.Warga kota Pekanbaru berkumpul dihalaman kanotor gubernur menyaksikan rangkaian acara tsb. Lumayan rame. Sayang dari tahun ketahun acara terlalu monoton
Besoknya di kantor juga diadakan aneka lomba. Diantaranya sepakbola mini. Aduh susahnya kaki ini diajak lari dan menendang bola. Rasanya digayuti berkilo-kilo besi. Setelah itu volly ball. Ini lagi kok susah banget sih service nya.

3 comments:

Dhona said...

Coba kalo sms aku bilang lagi di halaman kantor gubernur, tak susul ke sana deh. Pengen kopdar nih. Kapan ya blogger Pekanbaru kopdar? Jadi koordinatornya dong Mbak.

linda said...

halo Wie, salam kenal & makasih dah mampir. aiiiiiiiiiih acara 17-annya seru banget. btw, siapa yg menang lomba?

primaningrum said...

seru ya! kok SB-nya gak ada? mom, suka kok nonton Fiersha, kan mama-nya barengan di LSM