Jun 28, 2007

Bukan anak Kecil lagi kok,

Rabu sore aktivitas Fikri lain dari biasanya. Kebetulan Ustad nya ga datang dia jadi lebih "rajin" dirumah soalnya jam 19:30 harus ke RCC untuk acara pembagian STL (Surat Tanda Lulus). Tiap sebentar mengingatkan ku untuk berangkat jam 7 malam. Karena aku puasa aku bilang berangkatnya setelah buka dan makan malam. Waktu berbuka/Magrib di Pekanbaru jam setengah tujuh, jadi hanya 1/2 jam dari buka shalat dan makan malam.

JAm 6 sore Fikri mengambil sendiri piring dan lauk dan menatanya dimeja plus segelas teh manis hangat. Aku heran kok makan malam pakai teh manis sih, gak taunya teh manis itu buat aku berbuka... (oh manisnya dikau hari ini). Fikri juga menginstruksikan aku bedakan (dandan) dulu sebelum magrib. KAtanya kalau dandan aku bisa lamaaaaaaaaa banget. Ya iyalah harus pasangin bros dan beberapa peniti. Apalagi ini acara special kan harus special juga.

Berbuka segelas teh manis dan sepotong biskuit dilanjutkan shalat. Papi juga pulang lebih awal seperti biasalah dengan suara lantang khas dia memberi komando ini dan itu......
Tapi kok? Fikri ikut-ikutan masuk ke kamar kami buat dandan. Sambil agak malu-malu dia minta parfum ...( ealaaah gayanya). Bolak-bali keluar masuk kamar minta bedak . Haaa?? cuma bedak baby ternyata. Kirain mau bedak krim begini. Trus balik lagi minta Hand Body. Ke kamarnya lagi,begitu keluar, rambutnya keliatan basah dan kaku ..oh pakai wax yang diam-diam dibeli di warung.

Dengan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam , sepatu mengkilap habis disemir, Fikri menjelma jadi " eksekutif muda sekali" ...........(bela-belain gak mau difoto)

Lah bujang ang yuang,...........................

2 comments:

Putirenobaiak said...

samo punyo anak bujang awak ewi...alah satinggi mamanyo kini.

anak ambo baru tamat SD, samo ndak?

eh ini meiy, tau kan :D

Dhona said...

Sayang eksekutif mudanya nggak mau difoto. Penasaran pengen liat gayanya Fikri.