Jan 5, 2007

Kangen

Setelah lama tidak bergabung ke percaturan bloger, ternyata aku kangeeen berat. Biasalah sok sibuk diakhir tahun, ya pekerjaan kantor yg sampai dibawa pulang, menghayal tentang rencana tahun depan dan tahun-tahun yang akan datang, liburan semester 1 yang gagal dan syukurnya tidak membuat anak-anak kecewa. Syukur ke 2nya mereka maklum dengan kondisi kantong orang tuanya yang sudah terkuras buat libur lebaran lalu . Apalagi melihat banyak bencana dimana-mana ; tanah longsor, banjir, pesawat jatuh, kapal tenggelam...........

Soal pesawat yg hilang itu bikin aku deg-deg plus, soalnya tgl 25 Januari 2007 besok ada tugas ke Jkt dari sebuah organisasi, pesawat apakah gerangan? kalau co plannya CPI bukannya takabur ya aku masih agak (tapi tidak ah gak jadi) aku lagi cari lasan untuk tidak ikut..

Eh iya kangen ini ditujukan special buat Nia (karena dah lama tidak ngobrol.. Nia makin jago ganti layout) buat ibumudayang sedang bahagia (liza mau sala lauak?sayang uni tdk tau resepnya) dan bahagia ke 2 (Oek-oeknya gimana Eva, sering brantem ga sama nadia, biasanya kalau lagi hamil muda begini sering bete,uring-uringan ) Ninis (prince & princes makin lucu) dan teman-teman yg di link serta akan di link .
" Selamat Idul Adha , dan di tahun baru 2007 makin baiiikkkk"
Ini lah rasanya alasan ngeblog (walao ga dilemparin PR dari siapa2 aku akan bagi crita)
Punya teman yg ngangeni seperti ada didepan mata dan bisa saling berbagi : cerita anak, keluarga, resep ,pertemanan. Cara bicara kita bergantian saling mendengar dan berbicara. Kalau ketemu langsung kan ada yg dominan dan berakhir menyebalkan. Mungkin aku lebih banayk diam mendengar Karena biasanya aku sama orang baru rada kuper gitu. Untunglah di dunia bloger ini tidak terjadi intinya membuat seseorang tidak merasa dikecilkan alias PEDE aja lagi
Aku jadi kreatif mengolah menu yg bisa dibagikan ke seluruh dunia (bayangkan gegernya dapur ibu-ibu seluruh dunia) sudah bisa bikin roti berkat Almh Inong (semoga jadi amal bagi Inong)
Lebih ingin tahu dunia teknologi ,akibatnya sedikit konsumtif ingin kompie yg lebih canggih, ingin punya kamera DSLR merk Nikon (sudah lama di idamkan...) ,ingin ganti HP yg lebih lengkap, ingin punya usaha sendiri.....Semuanya baru INGIN
Yang sedang disukai gara-gara ngeblog ini utak-atik foto di Photoshop dan membuat kalender 2007 untuk Fiki,Fira, Oma, Nenek dan buat dipajang di kantor.....tapi blom bisa di upload.. jadi sebbel!
Aku punya teman diseluruh dunia (masih orang Indonesia) jadi tahu kehidupan dinegara-negara lain, jadi kalo ngegosip ama suami dirumah aku ceritain ..
"Da Mul, si Eva hamil sejak liburan kemarin"
"Eva mana?"
"Itu tetangga kita yg di Dubai"
...suami meraba kening ku heran.............doi sih blom tertarik baca blog, yg dicari paling berita.
Atau aku cerita ama tetangga seolah olah tahu persis kebiasaan orang mesir gara-gara baca blognya Mae sehingga tetangga ku nanya apa aku pernah ke Mesir
Juga jadi tahu bagaimana sekolah sekolah di LN yah siapa tahu kelak anakku bisa disekolahkan di LN juga, semoga.........
Yang belum bisa aku lakuin adalah mengganti template (please Nia ajari daku, konon Nia ini baru belajar juga tapi langsung jago), membuat slide, biar keluarga ku bisa go internasional...lewat fotonya doang haha..ha

3 comments:

Ninis said...

PEDE AJA LAGI!!! ;)

Ayoooo Mbak, kutak katik terusssss..pengen tau foto keluarga Mbak Ewie neeeehhh ...!

Ayo ayo, belajar sama Jeng Nia .. emang jago dia ;)

Mae asti said...

Whihihihi......kalo inget pekanbaru itu juga rasanya deket banged Mba, coz satu temen kamar n tetangga kamar dalem apartemen aku anak Riau smuwah, sok berasa deket bgituhh ihiks

Pokoknya terus menulis yah Mba....smangattt en biar persodaraan makin erat :)

eva said...

hihihi bener banget, kayanya ama temen2 ngeblog kaya yang dah kenal bgt gitu, trus jadi banyak dapet tau cerita2 dari banyak tempat, gak perlu keliling dunia :-)

btw seneng deh mbak kalo tetanggaannya deket rumah gak jauh kaya gini, bisa sering2 nyicipin masakannya, sekarang cuma bisa ngiler doang ngebacanya :-)