Jan 11, 2007

Blom bisa upload ,Why?????????

Sudah berkalai-kali dicoba kok gak berhasil juga . Padahal sudah mengikuti prosedur, terakhir klik DONE dan gambar udah muncul di jendela pop up, tapi oh tapi, setelah di publish ngilang...
huwaaaaa wa huwaaa (nangis bombay). Padahal dulunya bisa .Apa pc ku bervirus terutama yg ada kode JPG nya, karena untuk nulis text bisa dan ambil gambar di my docu (upload dari internet) bisa.
Padahal kalo nulis ga ada gambar rasanya kek masakan kurang garam....

Aku udah siapin cerita ini ..itu tapi semuanya menguap gara-gara berkutat dengan "publish" re publish and lenyap.. Aneh nya untuk ke 2 kalinya postingan hilang (dulu awal-awal ngeblog juga kejadian) ini terjadi di blog satu lagi ,padahal di edit post masih ada tapi ga bisa di tampilkan plus fotonya..

Tanyakan pada rumput yang bergoyang eh tidak ..ada teman-teman yg baik yg bisa mencarikan solusinya ? please deh! (maksa .com *_*)

1 comment:

Ninis said...

Aduh, Mbak Ewie ... sayangnya aku gak bisa ngasih solusi :(

Kalo masalah ga bisa upload foto, biasanya juga terjadi padaku...trus aku nemu triknya...gini deh :
Coba Mbak Ewie upload satu foto (tanpa tulisan apa2)...tunggu beberapa menit ... kalo udah muncul fotonya, di sebelah kanan atas kan ada tuh Edit HTML, klik disitu, trus ctrl+A, ctrl+x (cut) atau ctrl+c (copy) juga bisa, trus pindahin ke postingan laennya dimana foto itu pengen ditaruh.

Kalo aku ... biasanya aku biarin satu foto di satu postingan khusus, tanpa text, aku save as draft, trus besok2nya kalo mau upload foto, aku upload dari postingan yg save as draft tadi (maksudnya foto yang udah kesimpen tuh sbg pancingan gitu...)

Kalo soal postingan ilang atau gak muncul ketika di publish, aku belom pernah ngalamin ... jadi ga tau nih, Mbak :(