Apr 22, 2009

Loh...kok ngilang

Amboooy akhirnya akun ku bisa dibuka. Tapi harus ngoprekngoprek dulu....miring-miring dulu, melotot setengah jam,..mikir berhari-hari. Nah hari ini tau dapet ilham darimana...klik sana sini..coba beberapa psword..Ta daaaaa...kebuka
Supaya tidak terjadi lagi aku kudu nyatet dulu di diary...deeeu..masih punya buku diary.

Hari ini segini dulu nulisnya tapi kalo ntar sok..masih ngga bisa dibuka lagi terpaksa...pindah kelain halaman..bikin akun baru, layoutbaru dengan thema baru...
Pingin juga yang rada ilmiah..sih...tapi enakan yg ginian aja, ringan bwt orang santai biar gak kebawa mimpi...apalagi sampai mimpi buruk.Dikejar mak lampir,karena hasil research " Pengaruh tontonan bala..bla..bla. terhadap bla...bla...bla" Trus buat kesimpulan dan saran....kira-kira yg ginian kesimpulannya adalah..Tahyul! gampang kan???

6 comments:

ke2nai said...

waktu sy baca crt ini sebenernya sy lagi berpikir keras alamat tmp sy naro foto2 di phobucket & picassa apa y.. lupa bgt... :(

obatampuh parkinson said...

salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

herbalalami radangpanggul said...

salam sejahtera saya sampaikan kepada agan agan semua sekalian semoga bahagia

selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat

berkunjung kemari

obatherbal darahkental said...

misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh

tatang kurnia said...

ini sangat keren! Saya tidak pernah belajar sesuatu seperti ini sebelumnya.

obat herbal darah kental

obat herbal ginjal bocor

obat herbal kutil kelamin

obat herbal gagal ginjal

obat herbal ginkgo biloba

hilman awaludin said...

once steady article, I hope those who read this article may bermanpaat baginya.oh yes do not forget to visit my blog too:
obat varikokel pada testis
obat eritroderma
cara menghilangkan varises
obat herbal klamidia
obat herbal varikokel
obat herbal vig power capsule
cara cepat mengobbati congek
cara mengobati asma sampai sembuh