Aug 3, 2008

Pmenang Foto Liburan



Waktu hari pertama sekolah, disaat pertemuan orang tua murid aku mampir ke ruang TU di sekolah Fira. Salah satu guru yang berada disana memberi brosur Lomba Foto Liburan. Wah kebetulah nih, mumpung punya stok. Syaratnya foto dalam bentuk grup, minimal 3 orang. Kami mulai memilih-milih foto yang akan diikutkan lomba.. Foto tersebut alami, tidak diutak-atik program, ekspresif, dalam ukuran post card.

Ada 3 foto yang menurut kami layak ditampilkan. Maka kami buru-buru menyerahkan ke panitia karena tanggal penyerahan tgl 20 Juli.Sampai di panitia, disebutkan bahwa latar pemandangan liburannya harus jelas, objek manusianya tidak perlu besar. Foto yang kami bawa lebih menunjukkan orangnya daipada pemandangan, akhirnya terpaksa dicetak 3 foto lagi. Untunglah bawa soft filenya.

Hari ke 3 setelah masukin foto, hubby ditelpon panitia, minta supaya salah satu foto yang kami lombakan agar diganti. Terus nanyain Fikri yang kami buat sebagai pengirimnya. Wah daripada hrs kesana lagi cuma buat ganti 1 foto biar aja deh gak menang juga ga pa pa. Aku mengira-ngira foto kami bertiga di pantai yang akan masuk nominasi.

Hari pengumuman tanggal 27 Juli (Minggu) tiba. Tak seorang pun yang ingat akan pengumuman pemenang lomba foto liburan. Hari Senin pagi aku ditelpon oleh guru nya Fira memberi tahu bahwa foto yang atas nama Fikri menang , surprise, tapi panitianya ga ngasih tahu? Aneh….. Dirumah aku certain sama hubby bahwa foto yang disuruh ganti itu lah yang menang. Malamnya kami menuju plaza citra untuk mencek kebenarannya. Eh beneran foto Fikri,Fira,Faiz mejeng paling atas.Katanya sih paling natural.Sayang malam itu kami tidak bertemu panitia karena pengambilan hadiah berupa voucher makan pada jam kerja yaitu jam 9 – 17.Lumayan dah!pokoknya menang, besok datang lagi ga masalah.

1 comment:

Edda said...

Good post.