Nov 7, 2007

Lintas Berita




Rancana mau ktemuan sama Aas baru bener bener terlaksana saat pesta pernikahan Deassy adik iparnya di aula Mesjid Annur Pekanbaru .Akhirnya kesampaian juga buat kopdar., walau ditengah suara sound system dan ramainya tamu_tamu.Mau tahu komentar Aas saat pertama ketemu?kliatan lebih muda di foto, kalau dibalik?...ck…ck…ck…Naufal yang lucu itu selalu menggelayut ke mamahnya dan botol susu di genggaman. Iya Loh As,Dari acara kenalan kita di pojok ruangan terus upacara penyambutan mempelai , sampai saat pamit pulang.. hihi diam-diam aku perhatiin ternyata Aas orangnya Jaim hehehe…Dalam ruangan itu sebenarnya aku sedang sakit kepala berat. gara_gara anak jilbab terlalu ketat mengikat kepala.Demi baju kondangan yang ribet plus kerudung manik_manik yang berat , ampun tersiksa banget. Untunglah acara salam _salam cepat selesai , aku sudah gak konsen, buat ngobrol dengan keluarga little aras pun jadi kehilangan ide.Pikiran hanya satu……… pulang dan secepatnya mencopot jilbabSampai rumah sudah ashar, aku udah tepar gak peduli mati lampu ada kipas atau tidak, yang ada waktu bangun remot ac tertindih badan dan kerongkongan sakiiiit, sakit kepala agak berkurang tapi sekarang gejala batuk dan badan sakit smuah.

2 hari melewati kerongkongan sakit dan panas, tapi dicek dg thermometer suhu badan normal 37 C. Akhirnya gak tahan minta dikerok wah baru uenak, tapi masalah batuk tetap harus ke dokter. Uhuk-uhuk terus sih.

1 comment:

de said...

wedew keroka? ngga deh wi, sakiiitt