Nov 20, 2006

Tas Ku yang Baru






Ini PR pertama ku hiks.. bongkar tas? hiks malu, kiriman dari ibu ini
Yuuk kita intip:
1.TAS

Tanpa sengaja tiap beli tas aku cendrung beli yang model kotak lagi dan lagi. Soal warna , gak masalah mau merah,pink , kuning,cokelat. Cuma tas kerja ya lagi2 hitam gelap

2. DOMPET KOIN
Seperti namanya berisi koin koin yang berasal dari uan kembalian yg akan dipergunakan untuk sedekahan, parkir dan pengisi celengan Faiz... Dan doi paling seneng bunyinya diguncang-guncang trus dibongkar.. terakhir mendarat dimulutnya ... bleh
Kenapa boneka anjing ? kekanakan sekali... Oh bukan.... ini hasil pampasan dari Fira. Nih anak suka mencecerkan dimana saja termasuk di pot bunga di teras, wah bisa jadi buruan pemulung nih. Mendingan diselamatin.

3. Dompet

Dompet tua ini berisi kartu-kartu ( kredit,ATM,berobat,Asuransi,belanja nama, kartu remi...oh gak)

4. Flash disk buat gaya doang

5. Badge & Vehicles pass
Dua anggota penting jika tidak mau dinyanyiin security jika masuk areal kantor

6.Kosmetik
Wuih perangkat kecantikan ini buat orang2 yg gak pede.. biar wajah selalu seggerr bedak padat & 2 lipstik (warna selalu pastel) dan tak lupa membawa body lotion

7. Buku catatan
bak anak sekolahan selalu dibawa buat nyatet hasil meeting, rencana bulanan, pengeluaran sampai desain baju

8. Amplop
Berisi sampah kertas struk belanja, print out atm, kwitansi dan tagihan kartu kredit, daftar hutang (ih serem) arisan. Bisa numpuk sampai berbulan-bulan bak keranjang sampah
9. Pulpen
10 kabel USB & camdig yang baru sembuh
11 HP yang selalu mobile


Hhh sesak napas krn takut gak konek lagi ..sementara itu dulu yah ngos...ngos...
eh ditimpukin buat:

3 comments:

DenaDena said...

tas nya mauuuuuuu

Bunda Faikar said...

waw ibu yg satu ini jago design baju ya...waduhh isi tasnya bener bener rame hehehe dompet koinnya lutcu banget!!

Lesca said...

Wah..., akhirnya bikin PR juga... :D
Lengkap banget isinya...
Ahli bikin design baju juga tokh Jeng?