Oct 17, 2008

Kerja...kerja...kerjaaa

Seminggu setelah lebaran suasan kota Pekanbaru masih sepi. Tetangga ki ka masih mudik.JAdilah kita yang ga mudik jadi satpam, ngidupin lampu teras titipan tetangga. Senin tgl 13 anak-anak baru mulai sekolah, aku juga mulai ngantor.

Buka email dulu pastinya ya...ah sepi. coba OL sama teman SMA masih Off.Tapi bawaan cuti masih kebawa ampe sekarang. Teman yang lain juga gitu..padahal Hari Raya Idul Fitri sudah hampir 3 minggu berlalu, dikantor masih aja pengin berhari raya dari rumah ke rumah...nyolong waktu istirahat makan siang ke rumah si A,B,C.Asyik juga..ada yang nyuguhi nasi komplet, ada yang bakwan,ada yang soto pokok e ..berkunjung dan yg paling asyik itu nyempetin waktu istirahat..baliknya yg tergopoh-gopoh hampir telat itu yang bikin seru.

Kembali ke meja kerja...uhuuu huh huuu,..PR menunggu. adduh syusahnya ngembaliin mood lagi. Bawaannya kok masih mmmualllesh...sigggh...

1 comment:

ke2nai said...

paling susah emang ngembaliin mood sehabis libur panjang :) Sy aja sempett blank tuh 1-2 hari pertama. hehe...