Mar 23, 2006

Masih Bingung

Hari ke 2 kelahiran my blog, masih bingung juga . Pagi ini baca panduan membuat blog nya Enda eh masih bingung juga kok tampilan nya beda. Ah gak masalah yg penting nulis dulu baru entar edit editan, toh yang baca aku sendiri kok. NAh kalau tampilannya udah OK ada foto dsb baru deh go publish.
Pagi ini teman-teman dikantor pada rajin-rajin. jam 7 teng ! udah pada datang, lalu sibuk memelototi komputer masing-masing, tiba-tiba ada tamu Bu Am membawa oleh-oleh air zam-zam, heena, dan bubuk pewarna kuku daun inai atau daun pacar. Kami yang permepuan langsung berhenti dan mengerubungi sambil berkomentar kegunaanya dan berebut bicara tentang hsil yang pernah dipratekkan, ah dasar ibu-ibu semuanya tidak mau kalah dengan pengalamannya.
Pagi yang cerah matahari hangat menyinari setelah malamnya hujan. Perasaanku pagi ini pun senang semenjak bisa nulis di blog sendiri. (heheh caranya sih masih primitif)
Jadwal hari ini padat, Fikri & Fira hari ini latihan Drumband, bekal udah disiapin. oh ya botol minum siapa ya yg ketinggalan?..Pulang sekolah mereka bisa langsung latihan, pulang kantor aku mengangkut brang-barang anak-anak, pulang, istirahat sebentar aplusan dengan pengasuh si kecil Faiz. Selesai memandikan Faiz hmmm udah wangi, ganteng, jalan-jalan sebentar, Faiz tinggal sama nenek ya,....mami jemput abang dulu daaaag assalamualaikum.....

No comments: