Jan 21, 2009

LEGA

Setelah jengkel dan dendam kesumat yg berkepanjangan, akhirnya aku mencoba ikhlas dengan apa yang terjadi dan yang mereka lakukan pada kami. Yang jelas aku mundur dari organisasi tsb yang ga jelas juntrungannya karena beralih kepengurusan.

Lebih enjoy karena memaafkan ternyata lebih menyenangkan, pikiran dan perasaan lebih plong...lega, seperti telah mengikis karang gigi..lebih enteng dikunyah.

Aku tidak perlu pura-pura mendoakan supaya organisasi tsb lebih baik. Yang terjadi terjadilah. Semua yang ada kaitannya dengan aku telah diselesaikan..kami tidak tersangkut apapun, itu yang lebih penting..Jika ada uang ku yg belum sempat diganti, tetap ku anggap PIUTANG..yang penting aku tidak ada HUTANG.

Semua apa yang kita terima merupakan bagian dari coretan-coretan kehidupan . Seperti yang juga sering tercatat di ceritaewie

No comments: